Bagaimana Kami Memulai di eBay

Bagaimana Kami Memulai di eBay

Menjual di eBay sangat menyenangkan. Tidak ada yang mengalahkan sensasi mendapatkan penjualan itu, baik itu yang pertama atau yang keseribu jual plastik wrapping jakarta. Pengalaman pertama saya di eBay adalah ketika saya baru saja selesai membangun dapur dan memiliki beberapa barang yang tersisa. Saya memutuskan untuk menempatkan dua item ke eBay hanya untuk tertawa dan membuangnya.

Ada keran dan korsel yang sangat besar. Saya membuat akun eBay, mengambil dua foto yang mengerikan dan membawanya ke eBay. Saya meluangkan waktu untuk menggambarkan barang dengan benar dan memeriksa harga lainnya. Saya menekan tombol ajaib dan kami berada dalam perjalanan yang luar biasa.

Setelah satu hari mereka berdua menjual. eBay mengirimkan ucapan selamat mereka untuk mendapatkan umpan balik pertama kami. Mengemas korsel adalah mimpi buruk. Tetapi akhirnya saya menyelesaikannya, membawanya ke Kantor Pos dan pergi. Kemudian umpan balik berikutnya tiba dengan satu pelanggan yang senang.

Saya dan istri saya memutuskan bahwa ini sangat menyenangkan, jadi kami mulai menjelajahi eBay untuk mencari barang terbaik untuk dijual. Akhirnya kami memutuskan untuk mencoba baterai. Masalah berikutnya adalah menemukan grosir yang menyediakan baterai. Kami mencoba Exchange dan Mart dan banyak majalah perdagangan lainnya yang penuh dengan “penawaran luar biasa”. Akhirnya pedagang grosir ditemukan dan kami membeli beberapa baterai bertekad untuk membuat keberuntungan kami.

Kami menghitung biaya yang harus kami jual dan memasang baterai. Pada awalnya tidak ada apa-apa, sekarang kami telah mengetahui cara menghitung jumlah pengunjung ke halaman kami. Kemudian orang-orang mulai mencari. Tidak ada yang terjual, jadi kami mengubah deskripsi dan mencoba lagi – tidak ada. Memeriksa penjual lain, membuat lebih banyak perubahan, masih tidak ada yang terjual. Kemudian kami menurunkan harga dan ‘hey presto’, seseorang membeli sebungkus baterai.

Kami telah memperhitungkan biaya ongkos kirim dalam perhitungan kami, tetapi sedikit yang kami tahu bahwa penjual ini memiliki akun bisnis online dengan Royal Mail. Saat sampai ke Kantor Pos itu sedikit lebih mahal dari yang seharusnya. Tapi kami mendapat lebih banyak umpan balik. Terus bermain dengan barang-barang di eBay hanya mencari tahu apa yang akan membuat mereka menjual dan apa yang tidak. Akhirnya kami menemukan bahwa jika Anda memiliki deskripsi yang baik harga tidak masalah. Orang ingin membeli hari ini dan menerima keesokan harinya. Turunkan harga terlalu banyak dan orang tidak membeli karena mereka pikir itu pasti palsu.

Kami kemudian menjadi gila dan membeli beberapa kacamata hitam dan menjual banyak, membeli lagi dan tidak ada yang terjual, kami masih memilikinya hari ini.

Akhirnya kami jatuh ke kosmetik, menemukan grosir lokal dan kami melanjutkan petualangan kami. Kami secara bertahap belajar bagaimana melakukan pemasaran kami sebelum membeli dan kami mulai menjadi lebih baik. Kami membeli produk yang tepat dan mendapatkan penjualan. Satu hal yang kami pelajari dengan sangat cepat adalah jika Anda menggunakan deskripsi yang baik, itu pasti menjual produk dan harga tidak selalu menjadi masalah.

Kami melewati jumlah umpan balik yang ajaib di eBay dan kami diizinkan untuk menjual secara internasional. Pesanan pertama datang dari Swedia, diposting dan tidak ada lagi yang terdengar. Anda belajar dengan sangat cepat bahwa jika ada sesuatu yang salah, Anda biasanya akan mendengar kembali dengan sangat cepat.

Royal Mail menghubungi kami dan kami akhirnya mendapatkan akun bisnis online. Ini adalah wahyu – kami memiliki tas surat dan semua yang kami butuhkan untuk mengirim surat dengan cepat tetapi yang paling penting dari semua surat yang lebih murah daripada pergi ke konter Kantor Pos. Royal Mail bahkan memberi kami orang kami sendiri untuk diajak bicara dengan masalah apa pun.

Ada dua hal yang melekat di benak saya. Pertama, kami pergi ke kantor penyortiran lokal untuk menyerahkan kantong surat untuk pertama kalinya dan kami diberitahu bahwa kami tidak dapat menyerahkannya ke sana. Kami kembali dan menelepon wanita pendukung kami dan kami telah berteman dengan kantor penyortiran sejak itu. Kedua, kami pergi ke Kantor Pos untuk menyerahkan kantong surat dan memasukkan pos terdaftar ke sistem surat. Orang di belakang konter berkata, “Tolong, itu enam pound” dan mencoba menjelaskan bahwa surat itu sudah dibayar. Dia tidak akan memiliki semua ini dan pergi menemui Manajernya. Saya berkata, “Saya telah melakukan ini selama enam bulan sekarang dan saya tahu apa yang saya lakukan.” Jawabannya adalah “Saya telah bekerja di sini selama 14 tahun”. Saya berbicara dengan manajer, menanyakan namanya dan kembali menelepon wanita saya yang terpercaya Royal Mail.

Leave a Comment