Bali United Resmi Mengakhiri Kerja Sama Dengan Diego Assis. Alasannya Apa?

Link Live Streaming BRI Liga 1 Bali United Vs Persik

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco belum menentukan siapa calon pengganti Diego Assis, gelandang asingnya yang baru saja hengkang dari skuad Serdadu Tridatu. 

Selama di Bali United, Diego bermain sebagai gelandang serang untuk memperkuat lini tengah, termasuk pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dan Tour de Java yang digelar bulan Juni lalu. Teco berkata, soal pemain pengganti, pihaknya dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim. 

Untuk informasi lengkapnya, simak berita bola indonesia menarik terkait Diego Assis yang baru saja mengakhiri kerja samanya dengan Bali United :

  1. Pelatih Belum Mau Memberikan Janji Terhadap Pengganti Di Lini Tengah Timnya

Usai ditinggal Diego Assis, Teco belum mau memberikan janji terhadap pengganti di lini tengah timnya. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat nasib kompetisi Liga 1 2021 – 2022 yang masih samar – samar dan belum jelas.

Pelatih asal Brasil tersebut berharap agar kompetisi musim baru Liga 1 segera dimulai untuk tahun ini agar pihaknya bisa memiliki kesempatan untuk bermain. Hingga saat ini, Teco dan skuadnya masih menantikan kabar dari pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. 

Yang pasti, setelah hengkangnya pemilik nomor punggung 34 tersebut, maka masih terbuka lebar satu slot kuota untuk pemain asing Bali United. 

  1. Soal Kepergian Diego, Teco Mengaku Hal Itu Keputusan Terbaik Kedua Pihak

Soal kepergian Diego, Teco mengaku kalau hal itu sebagai keputusan terbaik kedua pihak, yaitu Diego dan manajemen Bali United ditengak ketidakpastian kompetisi. 

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut menuturkan bahwa, hal itu merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan pihak manajemen. Diego baru tampil di Piala Menpora dan Tour De Java beberapa bulan lalu. 

  1. Sebelumnya, Manajemen Bali United Umumkan Sudah Mengakhiri Kerja Sama Dengan Diego Assis Figueiredo

Sebelumnya, manajemen Bali United mengumumkan secara resmi sudah mengakhiri kerja sama dengan Diego Assis Figueiredo yang disepakati sebagai keputusan terbaik untuk kedua belah pihak ditengah ketidakjelasan kompetisi liga musim ini. 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, menyatakan bahwa manajemen Bali United bersama Diego Assis sudah sama – sama sepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka. 

  1. Sekedar Informasi, Bali United Mendatangkan Diego Asiss Dari Persela Lamongan Awal Tahun 2021

Berita bola indonesia, Bali United mendatangkan Diego Asiss dari Persela Lamongan diawal tahun 2021 ini, tepatnya di bulan Februari dan langsung menjalani latihan bersama Fadil dan kolega. Tujuannya jelas yaitu untuk menggantikan peran mantan gelandang serang Paulo Sergio yang meninggalkan Bali United terlebih dahulu. 

Gelandang serang berusia 33 tahun itu sempat mewarnai permainan klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata dengan membela tim asuhan Stefano Cugurra tersebut di gelaran Piala Menpora 2021. Diego juga turut memperkuat Bali United pada rangkaian tur pramusim Tour De Java yang bergulir Juni lalu. 

Sebenarnya peran Diego diharapkan mampu menjadi suksesor Paulo Sergio, namun sayangnya, dari beberapa kali penampilan dalam Piala Menpora 2021 dan Tour de Java, peran Diego Assis tidak terlihat sebagai seorang suksesor dari Paulo Sergio. Jadi, wajar saja jika manajemen melepasnya. Terkait hal itu, media official Bali United yang dikonfirmasi soal dilepasnya Diego Asiss mengaku tidak ada komentar apapun dari sang pemain. 

Bali United saat ini masih memiliki tiga pemain asing yaitu Brwa Nouri yang baru didatangkan dari Irak, Willian Pacheco, dan Melvin Platje.

Leave a Comment