10 Dasar Pertumbuhan Penjualan yang Menguntungkan: Penyegaran untuk Pendapatan yang Menguntungkan

10 Dasar Pertumbuhan Penjualan yang Menguntungkan: Penyegaran untuk Pendapatan yang Menguntungkan

Membual tentang bisnis pelanggan utama Anda

Sama seperti Anda mencari testimonial dari klien utama Anda, Anda juga harus bekerja lebih keras, dengan membual secara terbuka, publik, dan sosial tentang betapa hebatnya bisnis pelanggan Anda. Semakin sehat bisnis mereka, semakin banyak mereka berulang kali menghabiskan uang dengan Anda dan semakin sedikit yang Anda habiskan untuk mencari klien pengganti – yang jauh lebih mahal daripada mendapatkan penjualan berulang Jasa Pendirian PT Jakarta.

Keuntungan Anda sangat penting untuk pertumbuhan.

Ketika Anda mengetahui bisnis klien Anda dengan baik, pada gilirannya Anda dapat memiliki rencana yang lebih akurat untuk inventaris, staf, iklan, dan biaya terkait penjualan variabel lainnya. Ini meninggalkan tingkat penjualan yang menguntungkan, yang merupakan satu-satunya yang Anda inginkan.

Terobsesi dengan Nilai Pelanggan Seumur Hidup

Ketika Anda tahu berapa biaya untuk mendapatkan klien baru dan berapa nilai setiap klien rata-rata bagi Anda, pelanggan yang buruk akan menonjol, serta keputusan buruk Anda.

Identifikasi dan percepat pendapatan Anda dari pelanggan Anda yang paling menguntungkan.

Memberi pelanggan Anda alasan bagus untuk membayar Anda lebih cepat adalah cara paling logis untuk menghasilkan pendapatan terbaik sekarang.

Ketahui tren, siklus, preferensi, dan kebiasaan pelanggan Anda.

Ketahui item inventaris baru apa yang akan berdampak negatif pada item lain. Ketahui pelanggan mana yang membeli sebagian besar produk apa dan pantau keberhasilan atau kegagalan bisnis dan persaingan mereka.

Jangan pernah menjadi orang rendah di tiang totem.

Kecuali Anda menjual komoditas, tidak ada kemuliaan menjadi pemimpin harga rendah. Tambahkan nilai jujur, berikan layanan hebat, perlakukan klien Anda seperti bangsawan, dan terima harga yang wajar untuk apa yang Anda tawarkan dengan janji yang kurang dan penyampaian yang berlebihan – tidak hanya dengan kata-kata tetapi dengan penyampaian yang sebenarnya. Ini mungkin sederhana dan diberikan – tetapi kebanyakan bisnis hanya memberikan lip service dan seringkali nilai tambah tidak dihargai oleh klien. Setiap anggota tim penjualan dapat melakukan penjualan untuk permintaan tinggi atau barang dengan harga rendah, tetapi kepemilikan dibatasi untuk memperluas dan mempertahankan talenta terbaik dengan kesulitan seperti itu.

Paket, bundel, dan kutipan untuk memecahkan cetakan

Jika Anda biasanya menawar layanan Anda, hentikan penetapan harga barang per baris, dan hargai barang tersebut berdasarkan paket. Kemudian kembalikan seluruh proyek itu dengan kata-kata dan jaminan Anda. Jika industri Anda biasanya bekerja per jam atau membutuhkan pengikut penuh di depan, menjauhlah dari itu dan jadilah berbeda – tidak ada yang suka melihat tingkat Anda dan mengerjakan proyek per jam menempatkan Anda dalam posisi permusuhan langsung dengan selang yang memberi makan Anda.

Leave a Comment